Kamis, Mei 12, 2011

Kaspersky Pure (2011) with Activator


Zsevent™


Bandingkan Untuk Antivirus Kespersky Lain:

Zsevent™




Tentang Kaspersky Pure (2011) :

Kaspersky PURE memberikan anda lebih dari sekedar perangkat lunak antivirus. Ini semua yang anda butuhkan untuk melindungi semua aset yang paling penting dalam kehidupan digital Anda: komputer Anda, account online Anda, data Anda yang paling berharga.Ini memberi Anda ketenangan pikiran mengetahui kehidupan digital Anda aman, PC Anda dalam kondisi prima, informasi Anda yang paling berharga aman dan dilindungi.

Fitur: -

Kaspersky PURE adalah cara mudah untuk menjaga PC Anda aman dan dalam kondisi prima. Ini dirancang dengan rumah pengguna dalam pikiran, menggabungkan instalasi sederhana dan manajemen dengan fitur dan fungsionalitas, dan perlindungan yang luar biasa untuk semua orang.
Kaspersky MURNI membangun pada fungsi keamanan mencoba dan terpercaya dari Kaspersky Internet Security, menambahkan sejumlah fitur baru dan diperbaharui:
Malware dan Spam perlindungan termasuk deteksi ditingkatkan dan teknologi baru bak pasir untuk keamanan diperkuat.



Manajemen terpusat tugas, laporan, update dan lebih dari setiap PC pada jaringan Anda
Enhanced Password Protection menciptakan, mengenkripsi dan login toko dan bentuk auto-complete. Virtual keyboard built-in membuat Anda aman dari malware penebangan kunci. Anda bahkan dapat membawa password anda dengan aman di atas USB stick.

Advanced Parental Control melindungi keluarga Anda dengan fitur unik untuk memonitor akses Internet anak-anak Anda ', PC dan menggunakan aplikasi dan komunikasi ... termasuk jaringan sosial.
Berkas Shredder menggunakan teknologi multi-pass untuk membuat data dihapus unrestorable, bahkan dengan pemulihan data perangkat lunak yang canggih dan peralatan.
Data Backup & Restore menyimpan data berharga anda dan file aman dari bencana dan membuat Anda memegang kendali.

Data Encryption memaksimalkan keamanan. Membuat, menyimpan dan mentransfer data dengan proteksi password dan enkripsi, sehingga Anda bisa mengontrol sepenuhnya yang dapat mengakses file Anda.
Ini adalah versi terbaru dari Kapersky Pure + Activator.






Size | 120.02 MB

Mediafire

SOFTWARE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Zsevent™ | Privacy Policy | Sitemap

Entertainment

Contact Us | All Tag