Selasa, Maret 15, 2011

Download Adobe Photoshop CS5 Portable

Adobe Photoshop CS5
kali ini Zs share PhotoShop cs5 extended nih ....software yang paling baru dari PhotoShop ini pastinya memiliki fitur-fitur yang baru misal di aplikasi ini sobat dapat memberikan efek 3D di dalam tulisan teks sobat ,agar teks sobat nantinya bisa terlihat lebih hebat.dan juga masih ada fitur-fitur lainya yang pasti tidak kalah hebatnya.

Screenshot :

Adobe Photoshop CS5
Dan seperti judulnya di Atas memang Zs memberikan PhotoShop cs5 extended yang porteble,jadi ngak perlu ginstal lagi,bisa di bawa kemana-mana di USB sobat..tetapi jika sobat Zs ada yang mengiginkan PhotoShop cs5 extended yang instalingnya sobat bisa baca di artikel di sini.nah bagi sobat yang ingin mencoba PhotoShop cs5 extended porteble nya ini dia.




  • Free Download Adobe PhotoShop cs5 extended porteble  (60 MB)

File tersebut berukuran 60 MB dan setelah sobat extrack akan bertambah ukuranya menjadi sekitar 300MB –an.


SOFTWARE

2 komentar:

Open Kore 2.6.0~2.7.0+macro on 4/28/2011 3:35 AM mengatakan...

KO tampilan Cs5 sama kya Cs4 ya??

Admin on 4/28/2011 7:43 AM mengatakan...

Bila dilihat dari tampilan tidak ada yang berubah secara total seperti Adobe CS4 namun hanya saja terdapat penggantian icon-icon pada toolbar. Juga terdapat perubahan tampilan saat startup dengan menampilkan gambar kelinci putih yang sedang melukis. Dan untuk hal-hal lain mungkin kamu bisa mendapatkannya lebih jelas dari abode.com.

Posting Komentar

 

© 2011 Zsevent™ | Privacy Policy | Sitemap

Entertainment

Contact Us | All Tag