Minggu, April 17, 2011

Avast Pro Antivirus 6.0 + key License


Zsevent™
Avast saat ini telah mengeluarkan versi terbaru yakni Avast 6.0.
Untuk pengguna baru untuk Avast, user interface ramping adalah perubahan yang datang pada akhir tahun 2009. Skema warna abu-abu-dan-oranye berdiri dengan baik pada layar, dan navigasi berbasis tab di sebelah kiri membuatnya mudah untuk menavigasi antara fitur. Disorot dengan warna keamanan akrab hijau untuk yang aman dan merah untuk berbahaya, tab Summary memberikan up-to-date info status perisai, auto-update, definisi virus, versi program, dan apakah modus / game diam aktif. Ada juga sebuah iklan tidak mengganggu mendesak sobat untuk meng-upgrade ke Avast Internet Security 6.

Tab Ringkasan berisi submenu kedua, Statistik. Jika sobat penasaran ingin melihat bagaimana perisai Avast's telah melakukan proteksi terhadap ancaman, Untuk setiap perisai, ia memberitahu sobat berapa banyak file dipindai dan kapan, dan menyajikan data dalam grafik ringkas.



memang saya sendiri tidak mengunakan antivirus yang satu ini.dan sayapun tidak dapat menjelaskan secara detail tentang Avast 6.0 ini ,oleh sebab itu bagi sobat Zs yang mau mencoba atau yang sudah mengunakan Avast sejak lama tidak ada salah nya mencoba versi terbaru ini.


Screenshot :

Zsevent™
Zsevent™

  • Free Download Avast Antivirus Pro "Trial"  (85.18MB) 
  • Free Download key Avast Antivirus pro  (398KB)

Dan saya sertakan key untuk membuat Avast Antivirus Pro full (License avast pro 6 sampai 2012 )
saya tidak bisa memposting cara untuk mengunakan key nya, karena waktu online saya yang mepet !jadi sobat Zs semua Googling aja untuk mencari cara mengunakan key avast pro nya.



SOFTWARE

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kata sandi key avast pro apa!!

edinofri on 8/09/2011 2:19 AM mengatakan...

pasword nya zsevent.blogspot.com

Posting Komentar

 

© 2011 Zsevent™ | Privacy Policy | Sitemap

Entertainment

Contact Us | All Tag